Kampung Kurma Bukan Reklamasi


UNTUK KITA MUSLIM DI INDONESIA
Gagasan besar telah lahir dan menuju kebangkitan islam,. Menyatukan seluruh unsur pemahaman. Disini kita satu keluarga, bercita-cita sama, membangun ekonomi umat Islam agar mampu merebut kembali tanah-tanah yang sedikit demi sedikit dikuasai asing yang notabene bukan pewaris para pejuang kemerdekaan. Yang dengan pekik Allahu Akbar mengorbankan jiwa raganya melawan penjajahan dan penindasan.

Sungguh ironis setelah kemerdekaan berhasil direbut dengan semangat jihad para pejuang, namun kita sendiri tak mampu menjaganya, celakanya kita juga tanpa sadar telah membuka lebar penjajahan baru untuk masuk dan menguasai tanah air tercinta.
Sejarah akan mencatat kita sebagai generasi yang gagal merawat dan mempertahankan kemerdekaan itu, mewariskan generasi berikutnya hidup miskin tersingkir dari tanah moyangnya. Tentu catatan sejarah seperti ini gak perlu ada, kita harus rebut kembali dan selamatkan negara ini dari penjajahan modern, ekonomi kavitalis telah banyak menumbangkan usaha ekonomi pribumi dan menyingkirkan pribumi makan terpinggirkan.
Jika tanah-tanah telah mereka kuasai, ekonomi mereka kuasai, politik juga mereka kuasai, pertanyaan apa yang terjadi dengan pribumi.
Marilah kita bersama membangun kekuatan besar dalam gerakan penguatan ekonomi masa depan, kuasai lahan-lahan dan bekali generasi dengan bekal agama yang kuat. Semua itu terangkum dalam satu program yang tengah booming, yaitu Kampoeng Kurma.

Kampoeng Kurma diinisiasi dan dikelola oleh para pejuang Islam  berlatarbelakang Developer Property yang merasa prihatin jatuhnya atas tanah-tanah besar dikuasai pengembang kavitalis. Mengalih pungsikan lahan pertanian dan perkebunan menjadi bangunan-bangunan komersial yang berimbas hilangnya lahan pertanian yang menjadi lahan pekerjaan utama masyarakat setempat.
Tembok-tembok tinggi menjadi pemisah status sosial, memisahkan mereka dengan para pendatang. Sebagaimana tembok yang memisahkan pemukiman Israel dan Palestina.

Para pakar ekonomi mengatakan bahwa tanah di Indonesia 80% telah dikuasai asing, begitu juga dengan sektor ekonomi 80% dikuasai non pribumi.
Saat ini sangat terasa, kerap banyak kebijakan kurang berpihak pada kepentingan rakyat, secara politik dan hukum pun kita pada posisi yang lemah. Hampir semua sektor telah dikuasai kaum kavitalis. Dengan kekuatan uang Indonesia pun dapat mereka kuasai.

Kampoeng Kurma melakukan terobosan dengan membebaskan tanah rakyat akan tetap jadi milik rakyat. Para petani akan tetap bisa mengelola lahannya sebagai petani kurma,
Banyak melibatkan SDM masyarakat dari mulai tingkat petani hingga profesional.

Kampoeng Kurma menjadi sponsor membentuk generasi Qur'ani. Pondok pesantren, lembaga Tahfiz, Islamic Center, penyediaan Kavling hibah untuk 365 hafidz Qur'an 30 Juzz, majlis taklim dan kajian keislaman menjadi fasilitas utama diserap lokasi Kampoeng Kurma.

Kampoeng Kurma berpartispasi menanam sejuta pohon, bahkan jutaan pohon, dalam hal ini pohon kurma yang produktif dan mampu mempertahankan ketersediaan air tanah.

Kampoeng Kurma tempat menikmati hari tua. Hidup akan lebih sehat dan bugar karena aktivitas berkebun kurma, berolahraga dengan memanfaatkan fasilitas yang ada, latihan memanah, berkuda, renang, juga kondisi alam yang sedikit berbukit secara tidak langsung akan membuat stamina terjaga dan semakin kuat.

Kampoeng Kurma menyiapkan warisan hunian yang islami untuk generasi Islam kedepan. Kavling Kampoeng Kurma selain sudah jelas menjadi waris anak-anak cucu sepeninggal nanti. insya Allah Kampoeng Kurma menjadi tempat yang tepat berkumpulnya generasi yang Sholeh dan Sholehah yang senantiasa mendoakan kedua orangtuanya.

Itulah yang menjadi cita-cita besar Kampoeng Kurma, Menjadikan pribumi muslim generasi pejuang menjaga keutuhan bangsa, menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Membangun ekonomi umat, mengambil kembali dan mencegah tanah-tanah Indonesia dikuasai asing.
Kampoeng Kurma bukan reklamasi reklamasi yang dipromosikan untuk dimiliki asing.

Kampoeng Kurma Update Saat Ini.
Alhamdulillah, diawali dengan dibukanya Kampoeng Kurma Jonggol yang terdiri dari 2.200 kavling sould out hanya dalam hitungan  waktu ±3 bulan. Saat ini Kampoeng Kurma Jonggol sudah masuk progres pembangunan jalan dan pengkavlingan. Dan untuk memenuhi permintaan umat Islam, sekarang Kampoeng Kurma membuka Lokasi baru dibeberapa wilayah pada 5 lokasi, yang kesemua lokasi berikut sudah banyak yang terbooking dan terjual. Yaitu :

1. Kampoeng Kurma SIRNASARI Tanjungsari-Bogor
Luas Kavling 400m²
Harga Rp.89,5jt.

Fasilitas lengkap :
- Pondok Pesantren Tahfidz Quran Gratis
- Islamic Center
- Gedung Serbaguna
- Argo wisata Kurma
- Kolam renang terpisah ikhwan / akhwat
- Sarana olahraga berkuda
- Sarana  olahraga memanah
- Bumi perkemahan Tahfidz Quran
- Pasar Rakyat

2. Kampoeng Kurma JASINGA Bogor
Luas 400m²
Harga Rp.89,5jt.

Fasilitas lengkap :
- Pondok Pesantren Tahfidz Quran Gratis
- Islamic Center
- Gedung Serbaguna
- Agro wisata kurma
- Kolam renang terpisah ikhwan / akhwat
- Sarana olahraga berkuda
- Sarana  olahraga memanah
- Bumi perkemahan Tahfidz Quran
- Pasar Rakyat

3. Kampoeng Kurma CIREBON
Luas Kavling 500m²
Harga Rp.89,5jt.

Fasilitas lengkap :
- Pondok Pesantren Tahfidz Quran Gratis
- Islamic Center
- Gedung Serbaguna
- Agro wisata / wisata air
- Kampus Enterpreneur
- Joging track
- Sarana  olahraga memanah
- Bumi perkemahan Tahfidz Quran
- Pasar Rakyat

4. Kampoeng Kurma CIPANAS Lebak-Banten
Luas Kavling 400m²
Harga Rp.89,5jt.

Fasilitas Lengkap :
- Pondok Pesantren Syeh Ali Jaber 2-3 hektar
- Kampoeng Tahfiz
- Kampoeng wisata Kurma
- Kampoeng Wisata air dan arung jeram
- Kampoeng olahraga

5. Kampoeng Kurma SULTAN SALADIN Banten
Luas Kavling 500m²
Harga Rp.128jt ( khusus kredit 5 tahun ).

Fasilitas lengkap :
- Pondok Pesantren Tahfidz Quran Gratis
- Islamic Center 5 hektar
- Duplikat Keraton kesultanan Banten 16 hektar
- Gedung Serbaguna
- Kolam renang terpisah ikhwan / akhwat
- Sarana olahraga berkuda
- Sarana  olahraga memanah
- Bumi perkemahan Tahfidz Quran
- Agro wisata kurma
- Kampus Enterpreneur
- Joging track
- Pasar Rakyat

Setiap Kavling yang ditawarkan mendapatkan bonus 5 bibit pohon kurma yang akan dirawat developer bersama dengan kelompok tani setempat secara gratis hingga belajar berbuah pertama.

Beli Kavlingnya.
Tidak akan rugi, karena harga tanah akan terus mengalami kenaikan harga, yang berarti nilai investasi meningkat.

Bangun Villanya.
Silahkan Kavling yang sudah dimiliki dibangun villa, resort atau rumah tinggal. Tidak ada larangan, hanya saja ada batasan KDB bangunan yang berbeda-beda setiap lokasi mulai dari 10% hingga 60% dari luas tanah/Kavling.

Nikmati Kebun Kurmanya.
Setiap Kavling yang dijual dengan bonus 5 pohon kurma akan mulai berbuah pada usia 4th hingga 10th dan akan terus berbuah hingga usia 90th. Potensi panen pertahun perpohon pertahunnya ±35jt. Dan untuk 1 Kavling 5 pohon kurma berarti potensi hasil panen Rp.175jt/tahun. Potensi pohon Kurma Bukan Hanya dari Buahnya saja, POHON KURMA JANTAN pun punya potensi menghasilkan, serbuk sari nya yg utk membuahi pohon kurma betina. harga dipasaran JUTAAN RUPIAH juga,terutama dibutuhkan utk campuran Ramuan Herbal.
Adapun pelepahnya bisa dijadikan berbagai macam Alat Alat Utk Assesories Dan Kerajinan Tangan Lainya


Proyek MASTERPIECE Kampoeng Kurma di setiap lokasi ini dibangun di atas lahan seluas ratusan hektar yang terdiri dari ribuan kavling yang dapat dimilki dengan beberapa skema :

1. Skema kredit 100 % syariah tanpa riba
2. Bisa dicicil hingga 1tahun
3. Tanpa DP Tanpa Ribet
4. Legalitas Aman
5. Perijinan Resmi dan Lengkap
6. Sarana jalan yang lebar minimal 6 - 12 m dicor beton
( Untuk memenuhi permintaan masyarakat yang menghendaki  angsuran ringan, maka Khusus Kampoeng Kurma Sultan Saladin tidak mengutamakan menjual cash, hanya untuk kepemilikan kredit 5 tahun dengan Booking fee Rp.5 jt + DP Rp. 3jt dan angsuran Rp. 2jt/bulan.

Garansi Uang Kembali 100% jika Anda membatalkan transaksi (*syarat ketentuan berlaku)

Dalil.
Sungguh Dahsyat potensi pohon kurma hingga disebut sebanyak 21 ayat di Al Qur'an

Beberapa hadits yg membahas tentang Dahsyat nya pohon kurma :

 Rasulullah SAW bersabda, “Kurma itu menghilangkan penyakit dan tidak membawa penyakit. Ia berasal dari surga. Dan di dalamnya terkandung obat.”

Rasulullah SAW bersabda, “Rumah yang didalamnya tidak ada kurma, penghuninya adalah orang-orang lapar.” (HR. Bukhari)

Rasulullah SAW bersabda, “Kurma ajwa yang baik berkhasiat sebagai penyembuh.”

Aisyah berkata, “Rasulullah telah menyebut kurma dan susu sebagai makanan terbaik diantara makanan lainnya.”

Ayooooo
Jangan Sampai Kehabisan dan harga yang di tawarkan saat ini kembali naik.
Segera bergabung dengan ribuan umat islam yang sudah lebih dahulu memutuskan bergabung dan berinvestasi di Kampoeng Kurma.
( Catatan Marketing dan Tim Darat #NB )

Segera daftar, booking dan lakukan survey Sekarang juga dengan menghubungi marketing kami :

☎/WA : 082111334900

Marketing Resmi Kampoeng Kurma

Komentar